Pengobatan Tradisional Osteoporosis

Pengobatan Tradisional Osteoporosis

Pengobatan tradisional osteoporosis dari bahan alami ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu dan bunga rosella hitam merupakan solusi terbaru dalam mengobati penyakit osteoporosis , selain dapat mengobati penyakit osteoporosis obat ace maxs juga dapat mengobati berbagai penyakit lainya yang masih sama hampir mirip dengan penyakit osteoporosis seperti :

  • Kanker Tulang
  • Sakit Pinggang
  • Radang sendi
  • Rematik
  • Dan Urat Syaraf Kejepit

Penyakit Osteoporosis sendiri merupakan penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang.

Khasiat Obat Ace Maxs Di Dalam Pengobatan Tradisional Osteoporosis

cara-konsumsi-acemaxs

Pengobatan tradisional osteoporosis dengan obat herbal ace maxs merupakan solusi yang sangat tepat karena didalam pengobatan dengan obat ace maxs terdapat kandungan-kandungan yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan penyakit osteoporosis seperti kandungan ekstrak kulit manggis yang memiliki kekayaan akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Termasuk bermanfaat untuk mencegah kerapuhan tulang bahkan membantu meningkatkan kepadatan tulang.

Tidak jauh berbeda dengan ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak pun memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan osteoporosis , kandungan mineral didalam buah sirsak dapat bermanfaat untuk membentuk tulang yang kuat dan juga menghambat pengeroposan tulang atau osteoporosis. Khasiat buah sirsak juga memiliki manfaat yang sangat besar untuk pencegahan dan penyembuhan kanker. 

Itulah penjelasan dari obat ace maxs yang  begitu banyak menyimpan kandungan yang sangat bermanfaat.Apabila anda berminat untuk melakukan pengobatan tradisional osteoporosis dengan obat ace maxs kami siap menerima pemesanan anda sebaik-baiknya.

Cara Pemesanan Ace Maxs

ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625
contoh :
ACX : 6 botol : Rafli : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

KETERANGAN :

  • ACX merupakan kode produk ace maxs di dalam perusahaan kami dan sangat wajib untuk di cantumkan apabila anda akan memesan ace maxs.
  • kode ACX dimaksud kan untuk data di perusahaan kami , apabila anda tidak mencantumkan kode ACX maka pengiriman barang anda akan sulit di proses.
  • Simpan no hp kami dan selalu diingat kode ACX , Apabila anda akan memesan obat herbal ace maxs lagi agar anda tidak perlu lagu untuk mencari lagi.
  • Apabila ada saudara atau teman anda mengalami penyakit kronis yang bisa di obati dengan obat ace maxs sebaiknya anda sarankan agar mengkonsumsi obat ace maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-

 

Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.240.549.625
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs 
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment