Obat Tradisional Nyeri Sendi Paling Ampuh

Obat Tradisional Nyeri Sendi Paling Ampuh

Obat tradisional nyeri sendi paling ampuh , Bagi anda yang saat ini sedang mengalami permasalahan kesehatan dengan timbulnya rasa nyeri dibagian sendi-sendi anggota tubuh anda , sehingga aktifitas anda menjadi terganggu dan tidak nyaman.Namun kini anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi karena disini kami akan memberikan solusi untu menghilangkan rasa nyeri pada bagian sendi anda dengan obat tradisional nyeri sendi paling ampuh dengan obat tradisional ACE MAX’S yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

nyeri-sendi-1Penyebab timbulnya nyeri sendi sendiri disebabkan oleh beberapa faktor seperti penipisan tulang rawan pada pengapuran sendi tidak diketahui secara pasti dan dianggap sebagai bagian dari proses penuaan. Setiap orang akan mengalami pengapuran sendi dengan derajad yang berbeda-beda.Selain sebagai bagian dari proses penuaan, pengapuran sendi dipandang sebagai akibat dari beberapa faktor resiko sebagai berikut: (1) wanita berusia lebih dari 45 tahun; (2) kelebihan berat badan; (3) aktifitas fisik yang berlebihan, seperti para olah-ragawan dan pekerja kasar; (4) menderita kelemahan otot paha; atau (5) pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Penjelasan Mengenai Obat Tradisional Nyeri Sendi Paling Ampuh

xcUntuk mengatasi permasalahan nyeri sendi anda kami merekomendasikan agar anda mencoba obat tradisional nyeri sendi paling ampuh dengan obat ACE MAX’S , obat yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan memanfaatkan hasil sumber daya alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak , obat yang kami berikan merupakan obat yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O yang didampingi oleh para ahli kesehatan , meskipun terbuat dari bahan-bahan alami pembuatan obat tradisional ace maxs diproduksi secara moderen dengan menggunakan teknologi yang higenis sehingga tetap terjaga ke ampuhannya dalam mengobati berbagai penyakit.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Dalam Menghilangkan Nyeri Sendi

Didalam komposisi obat tradisional ace maxs terdapat buah manggis , selain rasanya yang manis kulit buah manggis dapat dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan untuk menghilangkan rasa nyeri sendi , hal itu dikarenakan kulit buah manggis mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yakni 40 persen yang memiliki kemampuan untuk menangkal rad1kal bebas serta mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel alias anti penuaan dini.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak Dalam Menghilangkan Nyeri Sendi

Daun sirsak mengandung glukosa dan fruktosa dengan kadar 81,9-93,6 persen dari kandungan gula total . Dalam buah sirsak terkandung sedikit lemak sehingga tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan . Dalam buah sirsak juga terkandung vitamin c yang kita butuhkan adalah per hari 60 mg dengan mengkonsumsi buah sirsak yang banyak mengandung vitamin c dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaian , mineral yang terkandung dalam buah sirsak dapat memperkuat tulang dan menghambat osteoporosis .

Lima Khasiat Yang Dapat Anda Rasakan Setelah Mengkonsumsi Obat Ace Max’s

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Apabila anda ingin mendapatkan khasiat dari  obat tradisional nyeri sendi paling ampuh dengan obat ACE MAX’S , kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Nyeri Sendi Paling Ampuh Ace Max’s

ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
ACX : 6 botol : Wahyu Rahayu : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.123.100.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Daftar Harga Obat Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-

Catatan :

  • Untuk pemesanan 1 botol ke wilayah jabodetabek kami siap melakukan kirim barang terlebih dahulu , setelah barang sampai baru transfer.
  • Untuk ke Luar wilayah Jabodetabek minimal pembayaran harus transfer setengahnya dulu dari total pembayaran , setelah barang sampai baru transfer yang setengahnya lagi.
Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat ace maxs :
  • BRI 0100-01-062194-50-6 atas nama Rizal Mugni
  • BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
  • Mandiri 131-00-1185064-3 atas nama Rizal Mugni
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.216.149.031
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs 

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment