Pengobatan Tradisional Asam Urat Paling Ampuh

Pengobatan Tradisional Asam Urat Paling Ampuh Tanpa Menghadirkan Efek Samping

Pengobatan tradisional asam urat paling ampuh , dengan media obat tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dengan dilengkapi madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Pengobatan yang kami berikan tidak menimbulkan efek samping , sehingga sangat aman apabila dikonsumsi untuk mengobati penyakit asam urat.

Pengertian Penyakit Asam Urat

asam-uratPenyakit asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat. Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Adapun hal yang harus dijaga dalam setiap makanan-makanan bagi anda yang sedang mengalami penyakit asam urat , seperti halnya :

  • jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega ( Makanan kaya protein dan lemak ) .

Rekomendasi Pengobatan Bagi Anda Yang Sedang Mengalami Penyakit Asam Urat

Dalam proses menuju kesembuhan penyakit asam urat , pantangan makan-makanan diatas tentu harus di taati dan diiringi dengan pengobatan tradisional asam urat paling ampuh dengan obat tradisional ACE MAX’S yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak , obat tradisional ace maxs sendiri merupakan obat yang saat ini banyak di cari masyarakat untuk dijadikan pengobatan tradisional hal itu dikarenakan khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit seperti penyakit asam urat , kanker , tumor , benjolan dan lain-lainnya.

ace-maxs10Obat tradisional ACE MAX’S sendiri dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi para ahli dibidannya.Meskipun obat ACE MAX’S obat tradisional , tetapi pembuatan obat ace maxs diproduksi dengan menggunakan teknologi-teknologi moderen yang higenis , sehingga khasiat dari komposisi-komposisi obat ace max’s tetap terjaga keampuhannya.Obat tradisional ace maxs dapat dikonsumsi dari usia minimal 5tahun ke atas, baik dikonsumsi oleh anak, remaja, dewasa dan lanjut usia serta telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Dalam Mengobati Asam Urat

Didalam komposisi utama pembuatan obat tradisional ace maxs terdapat ekstrak kulit buah manggis yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit asam urat , selain mempunyai rasa yang manis kulit buah manggis memiliki kandungan XANTHONE , sebuah kandungan anti-oksidan super yakni 40 persen , dengan kandungan tinggi tersebut ekstrak kulit buah manggis dapat memecah kristal asam urat yang telah menumpuk dan mengkristal dalam persendian tubuh sehingga dapat dikeluarkan dalam bentuk yang lebih kecil melalui urin atau kotoran. Ini dikarenakan dalam kulit manggis terdapat zat antibodi dan mangostin yang dapat menyembuhkan luka dengan cepat.

Kulit manggis juga mengandung kalsium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memperkuat tulang. Dengan tulang yang sehat dan kuat, maka penumpukan kristal asam urat pun dapat diminimalkan. Dalam kulit manggis juga terkandung protein alami yang sangat baik untuk menyembuhkan luka dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Sementara itu kandungan ekstrak daun sirsak di dalam komposisi ACE MAXS  memiliki  kandungan efek diuretic (peluruh kencing) yang akan membuat sekseri asam urat berjalan dengan lancar melalui urine. Selain itu juga daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi yaitu dapat menekan peradangan serta mampu meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.kandungannya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin.Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

5 Manfaat utama Khasiat Ace Maxs :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Dan inilah salah satu orang yang mengalami kesembuhannya dari penyakit asam , setelah mengkonsumsi obat tradisional ACE MAX’S :

  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Apabila anda berminat untuk mencoba pengobatan tradisional asam urat paling ampuh dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

Cara Pemesanan Ace Max’s

ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
ACX : 6 botol : Sahrul : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.123.100.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

KETERANGAN :

  • ACX merupakan kode produk ace maxs di dalam perusahaan kami dan sangat wajib untuk di cantumkan apabila anda akan memesan ace maxs.
  • kode ACX dimaksud kan untuk data di perusahaan kami , apabila anda tidak mencantumkan kode ACX maka pengiriman barang anda akan sulit di proses.

Daftar Harga Obat Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-
Catatan :
  • Untuk pemesanan 1 botol ke wilayah jabodetabek kami siap melakukan kirim barang terlebih dahulu , setelah barang sampai baru transfer.
  • Untuk ke Luar wilayah Jabodetabek minimal pembayaran harus transfer setengahnya dulu dari total pembayaran , setelah barang sampai baru transfer yang setengahnya lagi.
Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat ace maxs :
  • BRI 0100-01-062194-50-6 atas nama Rizal Mugni
  • BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
  • Mandiri 131-00-1185064-3 atas nama Rizal Mugni
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.216.149.031
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment