Obat Ambeien Tradisional Paling Ampuh

Obat Ambeien Tradisional Paling Ampuh 

cara-konsumsi-acemaxs

Obat ambeien tradisional paling ampuh berkat perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang kini anda bisa dapatkan khasiatnya didalam obat ace maxs.

Tahukah anda bahwa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan penyakit ambeien ? Apabila belum mengetahuinya mari kita simak penjelasan mengenai khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Mengobati Penyakit Ambeien

khasiat-ace-maxs1

Didalam obat ace maxs terdapat komposisi hasil kekayaan alam yang mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh apabila dikonsumsi untuk pengobatan , pencegahan maupun pemulihan penyakit ambeien atau berbagai penyakit lainny6a seperti penyakit jenis kanker dan tumor.Ekstrak kulit manggis didalam ace maxs mempunyai peranan mengobati penyakit ambeien , itu dikarenakan ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi. Salah satu zat yang ampuh tersebut adalah xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya kandungan xanthone dalam kulit manggis tersebut dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus.

Manfaat kulit manggis untuk penderita wasir ambeien dapat membantu mempercepat pengobatan, dengan adanya zat xanthone pada kulit manggis juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak, sehingga penyembuhan dapat lebih cepat. Selain itu kulit manggis juga mengandung banyak vitamin, mineral dan serat yang tinggi yang diperlukan tubuh, dan untuk membantu mempercepat pengobatan wasir ambeien.

Manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien pun dapat dilakukan dengan melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami. Hal ini sangat baik dilakukan sehingga manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini dapat membuat penderitanya dapat melakukan aktifitas secara normal tanpa harus menahan rasa sakit yang terjadi pada ujung anus.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak Untuk Mengobati Penyakit Ambeien

daunsirsak-1

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Khasiat Utama Dari Daun Sirsak :

  • Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
  • Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh dan Menambah stamina dan fitness.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Itulah khasiat dari bahan utama pembuatan ace maxs yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki peranannya masing-masing dalam mengobati berbagai penyakit seperti halnya penyakit ambeien.Obat ambeien tradisional paling ampuh dengan obat ace maxs merupakan solusi untuk menghindarkan anda dari media operasi ataupun dari obat-obatan yang mengandung bahan kimia , sehingga dikhawatirkan dapat menimbulkan efek samping.

Obat ambeien tradisional paling ampuh dengan obat ace maxs merupakan obat yang aman dan baik untuk tubuh karena tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh , obat ace maxs sendiri merupakan obat yang di produksi oleh PT.H2O yang saat ini sering menjadi obat alternatif untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Apabila anda berminat untuk mencoba obat ambeien tradisional paling ampuh dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

Cara Pemesanan Ace Maxs

ACX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
ACX : 6 botol : Fazri : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.123.100.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

KETERANGAN :

  • ACX merupakan kode produk ace maxs di dalam perusahaan kami dan sangat wajib untuk di cantumkan apabila anda akan memesan ace maxs.
  • kode ACX dimaksud kan untuk data di perusahaan kami , apabila anda tidak mencantumkan kode ACX maka pengiriman barang anda akan sulit di proses.
  • Simpan no hp kami dan selalu diingat kode ACX , Apabila anda akan memesan obat herbal ace maxs lagi agar anda tidak perlu lagu untuk mencari lagi.
  • Apabila ada saudara atau teman anda mengalami penyakit kronis yang bisa di obati dengan obat ace maxs sebaiknya anda sarankan agar mengkonsumsi obat ace maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-
Catatan :
  • Untuk pemesanan 1 botol ke wilayah jabodetabek kami siap melakukan kirim barang terlebih dahulu , setelah barang sampai baru transfer.
  • Untuk ke Luar wilayah Jabodetabek minimal pembayaran harus transfer setengahnya dulu dari total pembayaran , setelah barang sampai baru transfer yang setengahnya lagi.
Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat ace maxs :
  • BRI 0100-01-062194-50-6 atas nama Rizal Mugni
  • BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
  • Mandiri 131-00-1185064-3 atas nama Rizal Mugni
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.216.149.031
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs 
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment